. Bersepeda di Salt Lake City Menikmati Pemandangan Indah Udara Bersih - Salt Lake City Info
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Bersepeda di Salt Lake City Menikmati Pemandangan Indah Udara Bersih

Salah satu pusat bersepeda paling happening di negara ini ada di ibu kota negara bagian lebah, Salt Lake.

Mulai dari ban tipis hingga ban tebal, dari sepeda kota hingga sepeda tetap, Salt Lake menawarkan beragam pilihan bersepeda yang luar biasa.

Ketika salju terkenal "Greatest Snow On Earth" mulai meleleh dari Pegunungan Wasatch, pasukan beroda dua kecil dan tidak begitu kecil mulai menyerbu jalur, jalan, jalan setapak, dan bukit di sekitar Salt Lake. 

Bersepeda di Salt Lake City Menikmati Pemandangan Indah Udara Bersih

Berikut, tanpa urutan tertentu, adalah gambaran pilihan bersepeda yang lebih mencolok dan umum, mulai dari yang hardcore hingga pengendara sepeda santai.

Apakah Anda termasuk dalam kategori pengendara santai dan hanya ingin menjelajahi Salt Lake City dengan sepeda cruiser, atau Anda ingin menaklukkan turunan yang menarik, beberapa toko sepeda di Salt Lake dapat membantu Anda.

Toko-toko yang menawarkan inventaris yang sangat baik dan layanan pelanggan yang luar biasa termasuk Contender Bicycles di lingkungan 9th and 9th, dan Millcreek Bicycles di area Olympus Cove.

Jadi, apakah Anda mengayunkan kaki di atas sepeda kota tua atau sepeda yang harganya lebih dari banyak mobil, memasang pelindung kaki dan topeng wajah penuh untuk mengendarai sepeda turunan dengan perjalanan sepeda downhill 10 inci Anda, atau hanya ingin berputar-putar bersama anak-anak Anda, Salt Lake menawarkan perjalanan yang ideal untuk Anda.

Banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di dan sekitar Salt Lake, dan sebagian besar pengalaman tersebut paling baik dinikmati di atas sepeda. Selamat menikmati!

Bersepeda Gunung di Utah Utara 

Pegunungan Utah Utara tidak hanya menawarkan ski dan snowboarding epik, tetapi juga menjadi rumah bagi bersepeda gunung yang luar biasa.

Tentu, Moab dan Park City mendapatkan sebagian besar pujian bersepeda gunung, tetapi di perbukitan dan pegunungan yang mengelilingi Salt Lake terdapat jejak-jejak yang dirancang khusus untuk penggemar ban bergerigi, dengan akses hampir langsung.

Ada jalur untuk pengendara gunung pemula dan jalur untuk pengendara gunung turunan yang penuh peralatan, seringkali dengan akses dari titik awal yang sama. Periksa jalur yang terdaftar dalam Hiking & Biking.

Mungkin salah satu jalur sepeda gunung yang paling sering digunakan di Utah adalah Bonneville Shoreline Trail.

Sesuai namanya, sebagian besar jalur berada di atau dekat dengan tebing pantai danau glasial kuno Bonneville, melintasi di atas penduduk lembah dan menawarkan pemandangan panoramik yang memukau.

Meskipun jalurnya sebenarnya melintasi seluruh Front Wasatch, bagian paling populer dari Shoreline Trail adalah dari City Creek ke Emigration Canyon.

Di sepanjang jalur terdapat beberapa cabang, banyak di antaranya menampilkan turunan yang sangat cepat dan menyenangkan, beberapa dengan fitur bagi mereka yang memiliki perjalanan serius pada suspensi mereka.

Cabang-cabang dan titik awal jalur ini juga memungkinkan untuk variasi panjang perjalanan.

Salah satu perjalanan sepeda gunung paling populer di Salt Lake adalah Wasatch Crest Trail, yang pada dasarnya melintasi punggung yang memisahkan Salt Lake dari Park City, dan berjalan dari Big Cottonwood Canyon ke Mill Creek Canyon.

Jalur sebenarnya dimulai di dekat Guardsman Pass, sehingga banyak orang memilih shuttle dari Salt Lake; jiwa yang lebih tangguh memilih mendaki.

Jalur ini, tanpa diragukan lagi, menawarkan pemandangan luar biasa ke segala arah.

Bersepeda Gunung di Utah Utara

Bersepeda di Jalan Raya Aman dan Nyaman

Bagi mereka yang hanya terpapar bersepeda jalan raya dari menonton Tour de France setiap Juli, mereka seringkali terkejut menemukan bahwa begitu banyak pesepeda profesional berasal dari Utah atau memiliki hubungan kuat dengannya (David Zabriskie, Marty Jemison, Levi Leipheimer, Jeff Louder, dan Burke Swindlehurst, untuk beberapa nama).

Ada penjelasan yang sangat sederhana untuk itu: jalan dan pegunungan Utah adalah tempat uji coba ideal untuk peloton profesional.

Jika Anda belum cukup siap untuk Tour dan tidak begitu tertarik pada balapan, ketahuilah bahwa ada daftar panjang jalan atau jalur yang sangat cocok untuk Anda juga.

Jalur bersepeda yang lembut dan santai termasuk Jordan River Parkway dan Great Salt Lake Legacy Parkway.

Untuk mendaki dengan tingkat kesulitan yang baik, Emigration Canyon cenderung menjadi pilihan populer karena beberapa alasan: aspal yang baik, bahu yang cukup lebar, aksesibilitas yang baik, dan sebagian besar, pengemudi yang sopan dan sadar.

Jika Anda ingin menguji keberanian bersepeda Anda, selalu ada Little dan Big Cottonwood canyons serta Millcreek, masing-masing menawarkan tantangan serius serta penurunan yang sangat memuaskan dan cepat.

Menghubungkan semua ini adalah jaringan jalan dan jalur yang sangat baik, sehingga bepergian dari mana saja di lembah ini relatif sederhana.

Bersepeda di Kawasan Urban Dengan Udara Bersih

Katakanlah Anda sedang berkunjung ke kota dan hanya ingin mengayuh pedal dan melihat-lihat.

Percayalah atau tidak, topografi dan jalan-jalan di Salt Lake sepertinya dirancang untuk sepeda.

Sebenarnya, menjelajahi dan mengalami semua yang ditawarkan pusat kota Salt Lake mungkin paling baik dilakukan dengan dua roda.

Pertama, kota ini sendiri relatif datar, memungkinkan sepeda tanpa gigi untuk berkeliaran dengan bebas.

Kedua, Wali Kota Salt Lake City, Ralph Becker, adalah pendukung sepeda yang teguh dan, yang lebih penting, pendukung sepeda yang aman. 

Jalan kota lebar, banyak di antaranya dilengkapi dengan jalur sepeda. Di jalan utama yang ramai dengan ruang terbatas, kota telah menerapkan "jalur bersama," ditandai dengan garis hijau selebar 4 kaki, di mana sepeda dapat menggunakan seluruh lajur seperti halnya kendaraan bermotor hingga jalanan membesar kembali dan jalur sepeda dimulai. 

Dan Salt Lake adalah salah satu dari banyak kota yang mengadopsi program Bike Share, di mana anggota (jangka waktu 1 hari hingga tahunan) dapat meminjam sepeda dari salah satu stasiun Bike Share dan mengendarainya di sekitar kota, mengembalikan sepeda ke stasiun lainnya. 

Sekali lagi, ini cara yang bagus untuk melihat dan mengalami inti pusat kota. Menikmati jalanan kota dengan bersepeda sangat indah di Salt Lake City.

Post a Comment for "Bersepeda di Salt Lake City Menikmati Pemandangan Indah Udara Bersih"