. Pusat Kota Salt Lake City Ada Apa Saja ? - Salt Lake City Info
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Pusat Kota Salt Lake City Ada Apa Saja ?

Ada apa sajakah di Pusat Kota dari salah satu kota terpadat dan terbesar di USA yaitu Salt Lake City ? Ini penting banget untuk Anda ketahui sebelum datang berkunjung ke Kota Salt Lake.

Sebagai pusat aktivitas dan budaya Kota Salt Lake, downtown menawarkan pengalaman kota lengkap dengan beragam restoran, tempat hiburan, petualangan perkotaan, seni, musik, dan hiburan malam yang memikat - semuanya terletak di bawah latar belakang puncak-puncak gunung yang megah, seperti halnya kota pegunungan yang sejati. 

(Trik menyenangkan: Anda bahkan bisa langsung memulai perjalanan hiking atau bersepeda gunung dari gedung capitol negara bagian.)

Pusat Kota Salt Lake City Ada Apa Saja ?

Downtown telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, menyediakan berbagai kegiatan sepanjang tahun yang menarik baik bagi penduduk setempat maupun pengunjung.

Anda dapat menikmati konser di luar ruangan di malam musim panas yang hangat, menjelajahi pasar petani yang sibuk (pastikan Anda membawa nafsu makan), berkeliling di galeri seni terbaik kota, mencicipi hidangan dengan konsep farm to table, menyaksikan pertandingan NBA Utah Jazz, atau menemukan mixologist favorit yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Akses di kota ini sangat mudah - perjalanan dengan bus kota dan kereta TRAX gratis di dalam zona pusat kota, dan terdapat stasiun sewa sepeda Green Bike yang tersebar di seluruh wilayah.

Artinya, Anda bisa berpindah dari arsitektur pionir yang bersejarah ke tempat-tempat paling trendi di kota dalam waktu tiga menit saja. 

Aneka Restaurant Menggugah Selera Di Pusat Kota Salt Lake City

Ada Aneka Restaurant Menggugah Selera Di Pusat Kota Salt Lake City

Jika ada satu aturan untuk mengunjungi pusat kota Salt Lake, itu adalah: datanglah dengan perut lapar. 

Ada campuran fantastis antara tempat makan sederhana yang unik dan hidangan internasional, serta hidangan modern yang sangat menarik.

Itu belum termasuk beragam bar seru yang patut untuk dikunjungi. Masyarakat lokal pun sangat ramah yang tentunya bisa berikan kesan serunya pusat kota Salt Lake City.

Favorit Makan Siang di Pusat Kota Salt Lake City

Jika Anda ingin makan siang dengan suasana yang santai namun istimewa, mampirlah ke Tony Caputo's Market & Deli, Eva's Bakery, Argentina's Best Empanadas, atau Himalayan Kitchen (buffet makan siang seharga $10 ini menawarkan beragam hidangan kari dan naan yang sangat lezat).

Bagi mereka yang vegetarian atau vegan, Boltcutter menawarkan berbagai hidangan berbasis tanaman seperti taco, burrito, dan nachos. 

Anda juga bisa menikmati hidangan kue dari Passion Flour Patisserie yang sangat otentik dari Prancis dan tentu saja vegan.

Untuk para penggemar sushi, Takashi adalah tempat yang sempurna. Ini adalah restoran mewah yang menyajikan ikan segar setiap hari dan biasanya ramai di malam hari, tetapi tidak terlalu padat saat makan siang.

Festival dan Karnaval Seru Di Salt Lake City

Sajian Malam Special di Pusat Kota Salt Lake City

Saat malam tiba, Anda bisa mencicipi hidangan di restoran yang membuat makanan di Salt Lake terkenal, Copper Onion. 

Restoran hip yang tak ribet ini terkenal dengan burger, dumpling bayam lemon ricotta, dan ayam panggang besi.

Rasakan Sensasi Minuman dan Makanan di Pusat Kota Salt Lake City

Ketika berada di pusat kota Salt Lake City, pastikan perut Anda dalam keadaan lapar. Di sini, Anda akan menemukan beragam pilihan tempat makan mulai dari kedai pinggir jalan yang lezat hingga hidangan global, serta makanan modern yang sangat menarik.

Jika Anda mencari makan siang santai namun istimewa, singgahlah ke Tony Caputo's Market & Deli, Eva's Bakery, Argentina's Best Empanadas, atau Himalayan Kitchen (yang menawarkan prasmanan makan siang seharga $10 berisi beragam hidangan kari dan naan yang masih panas). 

Bagi yang mengikuti pola makan vegan atau vegetarian, Boltcutter adalah pilihan populer dengan menu berbasis tumbuhan seperti taco, burrito, dan nachos, sedangkan Passion Flour Patisserie menawarkan kue kering ala Perancis yang 100% vegan.

Penggemar sushi dapat membuat kenangan seumur hidup di Takashi, sebuah restoran mewah yang mengimpor ikan segar setiap hari dan cenderung ramai saat makan malam, tetapi lebih tenang saat makan siang.

Keseruan Malam Hari Di Pusat Kota Salt Lake City

Setelah matahari terbenam, Anda dapat mencicipi makan malam di restoran yang menandai tren kuliner kota Salt Lake, seperti Copper Onion yang terkenal dengan burger, dumpling bayam lemon ricotta, dan ayam panggang.

Untuk cita rasa hidangan Eropa dengan bahan lokal, kunjungi Tin Angel Cafe yang unik dan seni, dan jangan lewatkan untuk mencoba puding roti spesial hari ini. 

Cucina Toscana menawarkan pesona Italia (dan pasta yang lezat) serta daftar anggur yang menggoda selera.

Untuk penggemar bir, Beer Bar adalah surga bir yang menampilkan tempat duduk komunal, menu bratwurst dan kentang goreng yang panjang, serta lebih dari 130 jenis bir dari seluruh dunia. 

Whiskey Street, di sisi lain, memikat para pecinta whiskey dan menyuguhkan menu makanan yang lezat.

Bagi yang suka suasana speakeasy, The Rest adalah pilihan yang fantastis, terletak di ruang bawah tanah Bodega, menyajikan hidangan dan minuman yang patut dicoba. 

Untuk para penikmat anggur, BTG (by the glass) adalah tempat yang sempurna, berlokasi di lantai bawah restoran Italia terkenal, Caffe Molise. 

Dengan puluhan anggur yang mengagumkan dan pilihan anggur layak, Anda bisa puaskan dahaga sebelum menjajal menu makanan atau tetap menikmati anggur.

Konser Musik dan Hiburan Live Special Di Pusat Kota Salt Lake City 

Setiap bulan, sebuah galeri seni gratis menghadirkan panggung seni kota yang hidup, sementara pertunjukan musik berlangsung di berbagai lokasi musik di kota, termasuk Urban Lounge, The State Room, The Depot, Metro Music Hall, Soundwell, dan venue kecil seperti Kilby Court.

Konser Musik dan Hiburan Live Special Di Pusat Kota Salt Lake City

Para penggemar teater akan menemukan berbagai perusahaan teater unggulan di kota ini, seperti Pioneer Theatre, Plan B Theatre, dan Salt Lake Acting Company.

Tempat Menginap Nyaman Di Pusat Kota Salt Lake City

Ada beragam pilihan tempat tinggal yang bisa Anda pilih, mulai dari yang cocok untuk anggaran hingga mewah tinggi, dan segala sesuatu di antaranya.

Jika Anda mencari pengalaman mewah, kami merekomendasikan Grand America, yang merupakan pilihan yang luar biasa. Hotel bergengsi ini, dengan taman yang tak tertandingi, spa terkenal, dan kolam renang yang mengesankan, akan memenuhi semua kebutuhan Anda.

Hotel Monaco adalah pilihan yang trendi dan nyaman, berlokasi tepat di pusat kota. Di sisi lain, Peery Hotel adalah pilihan bersejarah yang nyaman, terletak di sepanjang Broadway.

Tempat Menginap Nyaman Di Pusat Kota Salt Lake City

Bagi yang mencari nuansa romantis, Inn on the Hill adalah pilihan yang sempurna. Ini adalah sebuah penginapan berkonsep bed and breakfast yang terletak di atas bukit hanya beberapa blok dari pusat kota yang ramai.

Dengan taman yang hijau dan arsitektur yang menghadirkan nuansa pergantian abad, pengalaman menginap di sini akan membuat Anda merasa seperti berada di dunia yang berbeda, meskipun semua daya tarik pusat kota hanya sejauh beberapa langkah.

Downtown Of Salt Lake City The Best Makes You Will Always Remains About !


Post a Comment for "Pusat Kota Salt Lake City Ada Apa Saja ?"