. The Friends Experience Ada di Salt Lake City ! - Salt Lake City Info
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

The Friends Experience Ada di Salt Lake City !

 Ada beberapa karakter yang tetap tinggal di hati kita jauh setelah kredit bergulir, dan bagi banyak orang di seluruh dunia, Chandler Bing adalah salah satu karakter tersebut.

Matthew Perry, yang memerankan Chandler dalam 10 musim Friends, meninggal dunia secara tragis pada tanggal 28 Oktober. 

The Friends Experience Ada di Salt Lake City

Warisan cinta dan tawa dari perannya bersinar terus di hati para penggemar yang telah diinspirasi olehnya.

Dari tanggal 20 Oktober hingga 28 Januari 2024, Salt Lake menjadi tuan rumah The FRIENDS™ Experience, sebuah penghormatan imersif untuk acara TV tahun 90-an yang populer.

Terletak di The Gateway—16 North Rio Grande—pameran ini berada di salah satu distrik perbelanjaan terbesar di Utah. 

Ini memberi kesempatan untuk menjelajahi hiburan lokal dan memasuki dunia besar dari Rachel, Ross, Phoebe, Joey, Monica, dan Chandler.

Dengan rekreasi set yang mengesankan dan banyak properti yang mudah dikenali, The FRIENDS™ Experience: The One in Salt Lake City akan membuat para penggemar berkata, "Oh. My. Gawd!" seperti Janice.

The FRIENDS™ Experience adalah pameran tur kolaboratif oleh Warner Bros. Discovery Global Themed Entertainment, Original X Productions (OGX), dan Warner Bros. Television Group. Pameran ini telah berkeliling dunia dan saat ini beroperasi di lokasi seperti Irlandia dan Australia.

Annie Dempsey, manajer pemasaran The FRIENDS™ Experience, menggambarkan pameran ini sebagai "destinasi yang tidak boleh dilewatkan" bagi penggemar acara ini di mana pun.

The FRIENDS™ Experience di Utah sangat unik. Dempsey berkata, "Salt Lake City jelas merupakan pusat budaya perkotaan di wilayah ini, dan kami mendengar dari para penggemar bahwa mereka benar-benar ingin kami datang ke Utah."

The Gateway dipilih sebagai lokasi The FRIENDS™ Experience karena mencakup lebih dari satu juta kaki persegi area perbelanjaan dan restoran dengan latar belakang visual pegunungan Wasatch yang memukau.

Parkir bawah tanah gratis selama satu jam pertama kemudian tarif $2 per jam tambahan. Beberapa opsi transportasi umum juga terletak di dekatnya, seperti TRAX, sistem rel ringan SLC, dan FrontRunner, kereta komuter Utah.

Pengunjung dapat mengisi tur pameran FRIENDS dengan permainan atau konser di dekat tempat acara Delta Center atau berhenti untuk makan di bar olahraga Flanker Kitchen + Sporting Club, yang berada di lantai di atas The FRIENDS™ Experience.

Apa yang Ada di Dalam The Friends Experience !

Ada Apa Saja Dalam The Friends Experience Di SLC Utah USA

Saat memasuki pameran, para penggemar akan segera melihat tampilan yang dihias dengan properti dan skrip asli, garis waktu hubungan dalam acara tersebut, dan manekin yang dipakaikan dengan gaya khas karakternya.

Bahkan, sorot utama dari tur ini adalah rekreasi set aslinya, yang mencakup sofa ikonik dari pembukaan tema dan air mancur, apartemen Chandler dan Joey, apartemen Monica, lorong yang berdampingan, tangga Ross, dan kafe Central Perk. 

Setiap set memiliki kamera high-definition sendiri, dengan penjaga siap mengambil gambar kelompok Anda.

Rekreasi Pembukaan Ikonik Acara Friends

Pengalaman FRIENDS™ dimulai seperti setiap episode dari seri dengan air mancur yang mencolok di mana para karakter utama menari dan bersenda gurau di atas sofa.

Abadikan Moment Serasa Dalam Serial Film The Friends Experience Di SLC Utah USA

Air mancur pameran ini langsung dikenali dengan semprotan air palsu yang mengalir di atas tepinya dan sofa merah yang mewah yang disiapkan di depannya agar penggemar dapat berpose di atasnya.

Rileks di Apartemen Chandler dan Joey

Pengalaman FRIENDS™ juga menampilkan apartemen bujangan Chandler dan Joey. Poster, CD, dan perabotan duo dinamis ini semuanya sesuai dengan acara tersebut.

Anda dapat berpose dengan meja foosball untuk foto atau bersandar di kursi malas untuk benar-benar memahami mengapa Joey dan Chandler sangat menyukai kursi mereka.

Berfoto di Meja Monica The Friends

Set klasik lain dalam katalog FRIENDS adalah apartemen Monica dan Rachel. Dengan pintu ungu yang mencolok dan lemari biru toska, adegannya pasti membuat penggemar terkenang akan masa lalu.

Di Pengalaman FRIENDS™, Anda diundang untuk duduk di meja Monica untuk foto atau mengulangi momen favorit Anda di dapur.

Mengobrol Rileks Di Meja Monica The Friends Experience

Pengunjung bahkan dapat keluar melalui pintu ke lorong replika yang terhubung ke apartemen dan melongok ke sekeliling pintu untuk meniru lelucon terkenal tentang kepala mengambang di "The One with the Late Thanksgiving" (musim 10, episode 8) ketika Monica dan Chandler mengunci geng itu di luar apartemen, sehingga mereka harus menumpuk satu sama lain untuk melihat melalui celah kecil di pintu.

"Pivot!" dan Berpose

Pengalaman FRIENDS™ juga merupakan tempat bagi rekreasi adegan terkenal "Pivot!" dari "The One with the Cop" (musim 5, episode 16) di mana Ross dengan putus asa mencoba membawa sofa besar ke apartemennya dengan bantuan Chandler dan Rachel. 

Meskipun trio tersebut pada akhirnya tidak berhasil, jeritan sakit Ross "Pivot!" sungguh tak terlupakan.

Perancang di Pengalaman FRIENDS™ telah merekreasikan tangga, dan sofa terkenal bahkan terlihat terjepit di tempat yang sama.

Untungnya, sofa telah diangkat sehingga Anda tidak perlu mengangkat berat saat berfoto atau merasakan kekacauan dari adegan aslinya dan bersuara dengan terbaik Anda tentang "Pivot!"

Berfoto Nyaman di Central Park

Mungkin rekreasi paling mengesankan di Pengalaman FRIENDS™ adalah Central Perk. Kafe ini, yang langsung dikenali dari tanda neon dan seni yang mencolok, dibuat dengan sangat hati-hati agar penggemar dapat menjelajahinya.

Anda dapat bersantai di kursi beludru, berpura-pura memesan kopi di meja atau mengangkat gelas saat duduk di sofa favorit geng tersebut.

Tampakannya nyaman dan memberikan suasana yang lembut yang benar-benar menangkap nuansa set aslinya. Ini merupakan akhir yang fantastis dari tur Anda karena ruang tersebut penuh dengan nostalgia.

Bahkan ada sedikit rasa manis getir saat Anda mengikuti jejak teman-teman di tempat berkumpul favorit mereka.

Merchandise Menarik Di The Friends Experience Salt Lake City

Dapatkan Beberapa Merchandise Menarik

Toko Suvenir Pengalaman FRIENDS™ menawarkan beragam merchandise yang menggemaskan. Mulai dari apron Central Perk hingga gantungan kunci lobster dan permainan bertema Friends, ada berbagai pilihan knicknack yang bisa dipilih.

Bahkan jika Anda tidak tertarik untuk berbelanja, toko suvenir ini patut dikunjungi untuk berpose dengan rekreasi pakaian Joey dari "The One Where No One's Ready" (musim 3, episode 2), di mana Joey meningkatkan pertengkaran dengan Chandler dengan mengenakan semua pakaian sekaligus.

Pengunjung dapat meniru komentar catty Joey, "Bisakah aku memakai lebih banyak pakaian?" saat mereka terlihat mengenakan pakaian yang terlihat konyol.

Dapatkan Tiket untuk Pengalaman FRIENDS™

Harga Tiket Untuk Kunjungi The Friends Experience Salt Lake City

Tiket untuk Pengalaman FRIENDS™ dimulai dari $26.50 ditambah pajak, dan Tiket Masuk Fleksibel dimulai dari $36.50 setiap tiket. 

Tiket reguler memberikan Anda waktu kunjungan selama 30 menit untuk menjelajahi pameran, memastikan bahwa ruang tersebut tidak terlalu ramai.

Namun, Anda bisa menjelajahi lebih lama jika Anda ingin. Tiket fleksibel memungkinkan Anda masuk kapan pun hingga satu jam sebelum penutupan pada hari yang Anda pilih.

Jam buka dari jam 12 siang hingga 7 malam pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat, dari jam 10 pagi hingga 8 malam pada hari Sabtu, dan dari jam 10 pagi hingga 7 malam pada hari Minggu.

Semua usia diterima, tetapi anak-anak berusia 12 tahun ke bawah harus diawasi oleh seorang dewasa. Anak-anak berusia tiga tahun ke bawah bisa masuk gratis.

Mengapa The One di Salt Lake City ?

Pengalaman FRIENDS™ bergabung dengan beragam acara dan atraksi unik di SLC. Pengunjung dapat menggabungkan sesi foto ikonik di dunia FRIENDS dengan gambaran keindahan alam Utah atau arsitektur bersejarah ibu kota.

Pameran ini mungkin membawa kita ke kenangan masa lalu, namun kunjungan ke The One di Salt Lake City pasti akan menciptakan kenangan baru bagi Anda dan teman-teman.

The FRIENDS™ Serunya Di Kota Salt Lake



Post a Comment for "The Friends Experience Ada di Salt Lake City !"