. Pasar Tradisional Lebih Seru Sangat Laris Di Salt Lake City ! - Salt Lake City Info
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Pasar Tradisional Lebih Seru Sangat Laris Di Salt Lake City !

Pasar Tradisional bisa seru gitu kalau di Salt Lake City ? Warga Indonesia malah sekarang lebih senang ke pasar Modern dibandingkan dengan yang Tradisional.

Pertama-tama, mari kita selesaikan ini dari awal: jangan sekali-kali berpikir untuk menghabiskan musim panas di lembah Salt Lake tanpa mengunjungi pasar petani untuk menggigit perssik yang baru dipetik dan mendapatkan tomat warisan yang kuat untuk dibawa pulang sebagai makan malam.

Pasar Tradisional Lebih Seru Sangat Laris Di Salt Lake City !

Ada beberapa pasar petani yang sangat baik yang diadakan secara teratur di sekitar lembah Salt Lake sepanjang musim panas (dan seringkali, hingga musim gugur). 

Mari kita mulai dengan pasar petani paling besar, Downtown Farmers Market, dan bagikan beberapa pasar lain yang sangat layak mendapat perhatian dan selera Anda.

Iklim Utah sangat cocok untuk hasil pertanian yang sangat baik, dan membeli produk lokal adalah cara yang sempurna untuk menikmati yang terbaik sambil berbelanja secara berkelanjutan.

Tentu saja, pasar petani yang kami tampilkan di sini menawarkan produk-produk pertanian serta daging lokal, saus, madu, salsa, keju, pasta, dan kebutuhan pokok lainnya. 

Sebagian besar memiliki stan seni, kerajinan, dan stan makanan lezat di mana Anda bisa kenyang dengan sarapan atau makan siang yang tak terlupakan. 

Ini hanya sebagian kecil dari beberapa pasar favorit kami di sekitar kota - mulailah dengan mencoba ini, dan kita akan bertemu di sana.

Downtown Farmers Market di Pioneer Park Salt Lake City

Pasar petani unggulan di seluruh negara bagian pasti adalah Downtown Farmers Market setiap hari Sabtu sepanjang musim panas di Pioneer Park pusat kota.

Cicipi buah segar paling lezat yang pernah Anda rasakan, ambil beberapa paket mie pasta buatan sendiri, dapatkan beberapa salsa untuk makan malam Anda, dan coba beberapa keju baru dari peternakan susu lokal.

Pasar makanan cepat saji di sini luar biasa, sehingga Anda bisa mencoba segala hal mulai dari pizza yang dipanggang di oven kayu hingga empanadas, burritos sarapan, lumpia Thailand, jagung pipil, atau jus segar yang baru diperas.

Setelah semua kegembiraan itu, Anda akan siap untuk berjalan-jalan melepas koma makanan dengan mengunjungi puluhan stan penjual non-makanan di sisi lain Pioneer Park. 

Anda akan menemukan perhiasan buatan tangan, karya seni lokal, pakaian unik, kerajinan porselen yang indah, dan bahkan area bermain anjing yang dibatasi pagar.

Downtown Salt Lake City Farmers Winter Market di The Gateway

Pasar Tradisional Murah Lebih Terkenal Di Salt Lake City Dan Selalu Ramai Banget

Kota Salt Lake tetap memiliki selera untuk produk segar dan barang musiman jauh setelah musim panas berakhir, jadi pasar musim dingin ini, yang diadakan di The Gateway pusat kota, terus memberikan kegembiraan dari November hingga April.

Anda dapat menemukan barang-barang musim dingin seperti lobak, kacang salju, kentang, selada, dan asparagus, ditambah telur dan daging yang diproduksi secara lokal.

Tentu saja, Anda sebaiknya membawa selera makanan Anda juga sehingga Anda bisa mencicipi semua stan makanan dan mencoba kombucha lokal dengan rasa yang unik.

Ibarat kota yang indahnya ibarat dewi ya melengkapi banget, tentu saja wanita di pasar tradisional Pusat Kota Salt Lake City sangatlah cantik dan benar - benar baik juga ramah.

Pasar Petani Liberty Park Di Pusat Kota Salt Lake City

Selama bertahun-tahun, lingkungan Liberty Park yang hidup melihat betapa menyenangkannya pusat kota dan Sugarhouse dengan pasar petani mereka.

Akhirnya, Liberty memutuskan bahwa sudah waktunya untuk ikut bersenang-senang. Pasar malam Kamis ini sukses instan, menarik banyak penjual truk makanan dan stan produk pertanian.

Acara ini membuat Liberty Park yang populer menjadi lebih menarik untuk dinikmati oleh tetangga pada Kamis malam. 

Setelah Anda menjelajahi stan makanan untuk hidangan menu akhir pekan, Anda bisa duduk di rumput dengan hidangan lezat dari truk makanan dan mendengarkan band lokal menghibur kerumunan. Sulit untuk membayangkan cara yang lebih baik untuk memulai akhir pekan Anda.

Pasar Minggu Wheeler Seru Banget Di Pusat Kota Salt Lake City

Serunya Belanja Harian Di Pasar Tradisional Murah Dan Terkenal Di Salt Lake City

Tepat di tengah lembah Salt Lake, dikelilingi oleh pinggiran kota, Wheeler Historic Farm telah menghibur dan memberi informasi kepada anak-anak setempat selama beberapa dekade sekarang.

(Setiap peternakan bersejarah yang mencakup taman bermain, perjalanan dengan kereta, hewan ternak, lumbung kegiatan, dan traktor hampir dapat dijamin akan memikat kerumunan muda)

Jadi, Wheeler Sunday Market memiliki daya tarik khusus bagi keluarga dengan anak-anak. Apakah Anda memiliki anak kecil atau tidak, Anda akan menjelajahi barisan stan makanan yang penuh dengan produk segar dan kelezatan yang dapat dimakan.







Post a Comment for "Pasar Tradisional Lebih Seru Sangat Laris Di Salt Lake City !"